News
Kamis, 23 Juni 2016 - 15:10 WIB

Mengerikan! Tahanan Meloloskan Diri dari Penjara Lewat Lubang Kecil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi nekat tahanan meloloskan diri lewat celah pintu. (Istimewa/Youtube)

Rekaman mencengankan seorang beredar di jejaring sosial memperlihatkan cara mencengankan seorang tahanan meloloskan diri.

Solopos.com, SOLO – Sebuah rekaman mengejutkan menunjukkan seorang pria melarikan diri dari sel penjara. Tanpa mengambil kunci dari petugas atau meledakkan pintu, si pria meloloskan tubuhnya lewat lubang kecil di pintu penjara.

Advertisement

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat ia menarik tubuhnya keluar lewat lubang kecil hingga seluruh tubuhnya berada di luar sel. Saat separuh tubuhnya sudah berada di luar, ia pun menempatkan tangannya di tanah sambil menarik kakinya. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=TMaKDoHzF2Q]

Rekaman itu ditangkap oleh kamera CCTV keamanan dan tak terlihat apakah aksi pria itu melarikan berhasil atau tidak.

Melansir dari Express.co.uk, Rabu (22/6/2016), video mengejutkan tersebut diunggah ke Imgur dengan judul “Orang ini layak mendapat medali untuk melarikan diri dari selnya.” Video tersebut telah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

Advertisement

Salah satu pengguna menulis: aku lebih tertarik bertanya bagaimana ia mengeluarkan bahunya dari lubang sekecil itu.

Sementara yang lain bercanda dan menulis: biarkan dia pergi. Aku tidak peduli apa kejahatannya, tapi dia seperti pesulap.

Beberapa pengguna bercanda tentang betapa menyakitkan usaha yang ia lakukan untuk bisa melarikan diri. Tentu tidak mudah untuk bisa meloloskan diri dari lubang sebesar itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif