Teknologi
Kamis, 23 Juni 2016 - 07:00 WIB

BELANJA ONLINE : Ibox Buka Toko Online Jual Produk Apple Resmi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toko Resmi Apple (Okezone)

Belanja online di ibox.co.id menjual berbagai perangkat Apple resmi.

Solopos.com, JAKARTA — Menjamurnya e-commerce di Indonesia rupanya mengoda Ibox untuk membuka toko online. Anak usaha Erajaya itu menggelar lapak yang beralamat ibox.co.id.

Advertisement

Kehadiran ibox.co.id diharapkan membuka kesempatan kepada masyarakat membeli produk resmi Apple secara online. Produk yang yang tersedia meliputi jajaran perangkat Mac, Ipad, Iphone, Ipod, Apple Watch, Apple TV dan aksesori.

“Banyak pengguna di daerah suka dengan produk Apple tapi tidak menjangkau toko Ibox. Kami berinisiatif untuk menghadirkan layanan online sehingga dapat dikirimkan ke rumah konsumen,” ujar CEO Retail Group Erajaya Group of Companies, Jeremy Sim, seperti dikutip dari Detik, Rabu (22/6/2016).

Jeremy menjamin produk yang dijual di ibox online asli dan bukan refurbish alias hasil daur ulang. Selain itu, setiap produknya mendapatkan garansi resmi. Toko online ini juga telah dibuat berdasarkan izin Apple pusat. Harapannya, e-commerce ini akan mempermudah fanboy Apple yang wilayahnya belum terjangkau Ibox.

Advertisement

“Kami menyadari saat ingin channel e-commerce mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Hal itu tidak terlepas dari perkembangan teknologi digital dan gaya hidup masyarakat yang semakin,” kata dia, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (22/6/2016).

Ketika ditanyai soal kompetitor yang juga menjual perangkat Apple, Jeremy tidak khawatir. “Sebenarnya e-commerce lain bagi kami bukan saingan, justru mereka adalah partner kami di mana membuka lapak di toko mereka, menjadi pemasok juga,” tambahnya.

“Kami menjadi Apple Premium Reseller (APR) online pertama di Indonesia dan menjadi negara ketiga setelah Singapura dan Malaysia. Jadi produk yang ditawarkan terjamin dan resmi,” timpal Director Marketing & Communications Erajaya, Djatmiko Wardoyo.

Advertisement

Toko online Ibox ini sudah diuji coba sejak Mei lalu. Karena itu pihak Erajaya mengklaim tidak ada masalah dalam operasionalnya. Untuk saat ini ibox.co.id beroperasi pada hari kerja saja, dari pukul 09.00 – 17.30 WIB. Setiap transaksi akan diproses H+1 setelah pembayaran diterima sebelum pukul 17.00 WIB.

Selama periode launching, 21-26 Juni, Ibox menghadirkan sejumlah penawaran menarik, di antaranya Iphone 5S seharga Rp3,999 juta, harga spesial untuk Apple Watch dan voucher senilai Rp1 juta.

Adapula Ipad Mini 2 Wifi 16 GB senilai Rp3,999 juta dan Macbook Air 11 inci seharga Rp13,999 juta. Selain itu cash back hingga Rp500.000 dan cicilan 0% 12 bulan dari bank rekanan.

Advertisement
Kata Kunci : Belanja Online Ibox.co.id
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif