Soloraya
Kamis, 23 Juni 2016 - 10:12 WIB

BANJIR SOLO : Bank Mandiri Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp25 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Area Head Solo Bank Mandiri, Linda Permatasari (dua dari kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo (tiga dari kanan) di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Kamis (23/6/2016) pagi. (Istimewa)

Banjir Solo terjadi pekan lalu setelah hujan deras.

Solopos.com, SOLO – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Solo menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kota Bengawan. Penyerahan secara simbolis dilakukan di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Kamis (23/6/2016) pagi.

Advertisement

Penyerahan dilakukan langsung oleh Area Head Solo Bank Mandiri, Linda Permatasari kepada Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Bantuan yang diserahkan sebanyak 500 paket bahan makanan atau senilai Rp25 juta.

Masing-masing paket bantuan berisi 1 kg beras, minyak goreng 2 liter, dan gula 0,5 kg. Area Head Solo Bank Mandiri, Linda Permatasari, mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian bank terhadap masyarakat Solo.

“Diharapkan dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir melalui kegiatan bantuan CSR untuk warga,” tuturnya kepada wartawan di sela-sela penyerahan batuan di Loji Gandrung, Kamis. Bantuan itu juga diharapkan bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menginspirasi masyarakat untuk saling berbagi.

Advertisement

Menurutnya, 500 paket bahan makanan ini dibiayai melalui anggaran program Kemitraan dan Bina Lingkungan sebagai implementasi perwujudan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri di lingkungan wilayah Bank Mandiri.

“Dukungan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan berbagai pemangku kepentingan kepada Bank Mandiri dalam melayani masyarakat,” katanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif