Entertainment
Rabu, 22 Juni 2016 - 14:45 WIB

UTTARAN ANTV : Surbhi Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surbhi (www.colorstv.com)

Uttaran Antv siang ini menceritakan tokoh Surbhi meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Vishnu di serial Uttaran Antv, Rabu (22/6/2016), mengingat janjinya kepada Ichcha. Ia memilih untuk tidak meninggalkan Meethi. Damini menghubungi Meethi dan memberi tahunya bahwa ia telah membawa Surbhi ke rumah sakit.

Advertisement

Aakash bertemu dengan Mukta dan memintanya bekerja sama untuk mendapatkan cinta mereka. Tetapi Mukta dalam kelanjutan Uttaran Antv meminta Aakash mengeluarkan Rathore dari penjara. Surbhi dilarikan ke rumah sakit. Kanha menghubungi keluarga Surbhi.

Dokter datang dan memberi tahu bahwa kondisi Surbhi kritis dan untuk menyelamatkan ibu dan anaknya, dokter meminta tanda tangan Kanha. Kanha memberi tahu dokter untuk menyelamatkan Surbhi. Damini khawatir. Mukta dan Meethi meminta Damini untuk tenang.

Meethi menghubungi Aakash dan memberi tahu kondisi Surbhi. Vishnu meminta Mukta tetap menjadi temannya tetapi Mukta menolaknya karena hingga saat ini dia masih mencintai Vishnu.

Advertisement

Kanha bertemu dengan Surbhi dan meminta maaf kepadanya. Aakash pergi ke ICU, Surbhi memberi tahu Aakash seluruh orang menjaganya dengan baik dan meminta Aakash serta Meethi terus bersama.

Seluruh orang berduka atas kematian Surbhi. Aakadish meminta Aakash untuk kembali ke Aatisgarh tetapi Aakash menolaknya karena anak Surbhi prematur.

Mukta memberikan waktu kepada Vishnu 15 hari untuk memutuskan hubungan dengan Meethi dan kembali bersamanya.

Advertisement

Mukta pergi saat Meethi datang. Meethi meminta Vishnu untuk melakukan apa yang diinginkan Mukta. Meethi memberi tahu Mukta bahwa ia ingin membantunya. Mukta menandai tanggal di kalender. Meethi melihat Mukta mendapatkan telepon dan pergi. Meethi merasa Mukta pergi untuk bertemu dengan Vishnu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif