Pialaeropa
Rabu, 22 Juni 2016 - 14:32 WIB

PIALA EROPA 2016 : Prediksi Hungaria Vs Portugal: Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Portugal (Mirror.co.uk)

Piala Eropa 2016 menyajikan duel Hungaria melawan Portugal

Solopos.com, LYON – Portugal menjalani laga hidup mati melawan Hungaria. Selecao das Quinas membutuhkan kemenangan di laga yang dilangsungkan di Stade de Lyon, Rabu (22/6/2016) pukul 23.00 WIB, untuk bisa lolos 16 besar Piala Eropa 2016.

Advertisement

Portugal saat ini tercecer di posisi ketiga klasemen Grup F Piala Eropa 2016. Dari dua laga, Cristiano Ronaldo dkk. hanya meraup hasil imbang. Buntutnya, mereka pun baru mengoleksi dua poin. Mereka dipastikan tak akan bisa melaju ke babak selanjutnya.

Berbeda dengan Hungaria yang justru memuncaki klasemen sementara Grup F. Mereka mengoleksi empat poin dari sekali menang dan sekali imbang. Hungaria hanya butuh hasil imbang untuk lolos, namun kemenangan akan membuat mereka memastikan diri sebagai juara grup.

Kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh, hanya saja ada beberapa nama yang dilaporkan mengalami kondisi tidak fit. Di kubu Hungaria ada Attila Fiola, sedangkan di kubu Portugal ada nama Raphael Guerreiro dan Andre Gomes.

Advertisement

Portugal memiliki catatan bagus terkait rekor pertemuan dengan Hungaria. Mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir melawan Hungaria. Menariknya, tiga dari empat pertemuan terakhi, Portugal berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan.

Laman Who Scored memprediksi Portugal bakal memenangi laga ini dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain Hungaria vs Portugal:

Advertisement

Hungaria: Kiraly, Kadar, Guzmics, Juhasz, Lang, Gera, Nemeth, Nagy, Kleinheisler, Dzsudzsak, Szalai

Portugal: Patricio, Veirinha, Pepe, Carvalho, Eliseu, Moutinho, William, Sanches, Quaresma, Nani, Ronaldo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif