Jogja
Rabu, 22 Juni 2016 - 08:55 WIB

Lanud Adisutjipto Buka Lapangan Offroad

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Offroader dari Komunitas Jimny Katana Fans Club melintasi terjalnya trek baru di Perbukitan Cubung, Desa Sidorejo, Lendah, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N. S.)

Lanud Adisutjipro membuka lapangan offroad di Jupiter Adventure Zone

Harianjogja.com, SLEMAN – Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus meresmikan dan sekaligus membuka Pertandingan Offroad yang dikemas dalam acara Jogjakarta Ramadhan Nite Offroad, di Jupiter Adventure Zone, Skadik 104, Lanud Adisutjipto, Jogja Sabtu (18/6).

Advertisement

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan penggemar offroad dengan sekitar 60 mobil dari berbagai daerah seperti Klaten, Solo, Magelang, Purwokerto.

Selain kejuaraan offroad di malam hari, kegiatan itu sekaligus meresmikan penggunaan Circuit Offroad di area Jupiter Adventure Zone (JAZ) Lanud Adisutjipto. Peresmian Penggunaan Circuit ditandai dengan penggunaan pertama kali oleh offroader pertama yaitu Danlanud Adisutjipto Marsma Imran Baidirus dengan mobil pribadinya yang telah disiapkan di starting point.

Marsma Imran Baidirus berharap agar circuit untuk kegiatan otomotif khususnya olah raga offroad ini dapat digunakan sebagai latihan dan kegiatan pertandingan dari berbagai daerah. “Selain itu area ini juga sebagai wahana hiburan bagi para penggemar mobil offroader,” ungkapnya dalam rilis kepada Harianjogja.com, Selasa (21/6/2016).

Advertisement

Selain itu Imran berpesan agar selalu menjaga keamanan dalam setiap pelaksanaan latihan dan pertandingan. Hadir dalam acara ini adalah Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, Ketua IOF DIY serta sejumlah pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif