Sport
Rabu, 22 Juni 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : Jelang Hadapi Arema, Persipura Gelar Latihan di Batu

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

ISC A 2016 akan mempertemukan Arema Cronus melawan Persipura.

Harianjogja.com, MALANG — Persipura Jayapura melakukan latihan di Batu jelang melawan Arema di pekan kedelapan ISC A 2016. Usai menang melawan PS TNI, kemarin Selasa (21/6/2016) mereka sudah menggelar latihan di Batu.

Advertisement

Pelatih Jafri Sastra menyebutkan jika pemainnya dalam kondisi mental yang cukup bagus usai menang melawan PS TNI. Keadaan yang membuat dirinya merasa yakin bisa memetik poin menakala menyambangi Stadion Kanjuruhan.

“Tidak ada masalah perubahan lokasi karena memang alasannya sesuai, karena itu usai dari Jakarta kami langsung menjalani latihan di Batu. Di sini seperti sebuah pemusatan latihan singkat, apa-apa yang kurang di permainan kami sebelumnya akan kami perbaiki di sini,” tegas Jafri, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (22/6/2016).

“Kami mendatangkan dua pemain lagi yang sebelumnya tidak ikut ke Cibinong. Semua demi persiapan melawan Arema, dan kami senang dengan jadwal kompetisi yang mempunyai jeda seminggu dari tiap pertandingan,”

Advertisement

Di Batu, Jafri melakukan persiapan pagi dan sore, dan secara umum gambaran permainan Arema yang menjadi pemuncak klasemen sudah dikuasai oleh dirinya dan tinggal mengaplikasikan ke dalam latihan taktik dan strategi Persipura.

“Hari ini masih persiapan dan recovery dari sebelumnya, kemudian jika kondisi sudah bagus kami akan melakukan latihan taktik dan strategi,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif