Sport
Rabu, 22 Juni 2016 - 11:35 WIB

COPA AMERICA CENTENARIO : Semifinal: Prediksi Kolombia Vs Chile

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chile vs Panama (Twitter)

Copa America Centenario semifinal menyajikan Kolombia vs Chile. Chile diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, CALIFORNIA — Laga semifinal Copa America Centenario mempertemukan Kolombia vs Chile di Soldier Field, California, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Kamis (23/6/2016) pukul 07.00 WIB.

Advertisement

Laga semifinal Copa America Centenario yang menyajikan Kolombia vs Chile diprediksi berlangsung ketat. Sayang di laga krusial ini, Chile tak bisa diperkuat Arturo Vidal yang terkena akumulasi kartu kuning.

Tapi pelatih Chile, Juan Antonio Pizzi, untungnya masih bisa mengandalkan gelandang Marcelo Diaz dan Charles Aranguiz. Tempat Vidal nantinya akan diisi Pablo Hernandez. Laga melawan Kolombia memang penting bagi Chile sebagai jalan untuk mempertahankan gelar di Copa America.

Berbeda dengan Chile yang kehilangan Arturo Vidal, Kolombia akan menurunkan skuat terbaik seperti James Rodriguez, Juan Cuadrado, Cristian Zapata dan Carlos Bacca. Tapi pertahanan Kolombia harus waspada bila tak ingin bernasib sama seperti Meksiko yang dibantai 0-7 oleh Chile di perempat final.

Advertisement

Menurut Bleacherreport, dalam lima pertemuan terakhir, Chile unggul dua kali, Kolombia menang sekali dan dua laga lain berakhir imbang. Melihat rekor pertemuan dan performa dua tim di laga terakhir Chile diprediksi menang dengan skor tipis atau berlanjut hingga adu penalti.

Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Kolombia vs Chile dalam semifinal Copa America Centenario:

Head To Head
12-11-2015: Chile 1-1 Kolombia
11-10-2013: Kolombia 3-3 Chile
11-09-2012: Chile 1-3 Kolombia
29-3-2011:  Chile 2-0 Kolombia
10-10-2009: Kolombia 2-4 Chile

Advertisement

Prediksi Susunan Pemain

Kolombia (4-2-3-1): David Ospina, Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Farid Diaz, Daniel Torres, Carlos Sanchez, Edwin Cardona, Juan Cuadrado, James Rodriguez, Carlos Bacca.

Chile (4-3-3): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Marcelo Diaz, Pablo Hernandez, Charles Aranguiz, Edson Puch, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Prediksi Skor Kolombia Vs Chile: 1-2 Match Odds: Chile +150, Colombia +195, Draw +215 (Bleacherreport)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif