Jateng
Rabu, 22 Juni 2016 - 15:50 WIB

BIOSKOP SEMARANG : Sepekan Diputar, Conjuring 2 Samai Rekor AADC 2

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan The Conjuring 2 (Collider.com)

Bioskop Semarang, yakni E-Plaza Cinema, para penontonnya masih berbondong-bondong untuk menyaksikan film bergenre horor, Conjuring 2.

Semarangpos.com, SEMARANG – Film bergenre horor, The Conjuring 2: Enfield Poltergeist, memang terbilang fenomenal. Meskipun menyeramkan dan membuat tegang penonton, film ini terbukti masih diminati bahkan meskipun telah berhari-hari diputar di bioskop Semarang.

Advertisement

Bahkan, di salah satu bioskop di Kota Semarang, E-Plaza Cinema, film yang menceritakan pengalaman dua paranormal dalam menyikap misteri di sebuah rumah berhantu di Enfield, London itu masih dipadati penonton. Padahal, film itu sudah diputar satu pekan lebih di bioskop yang terletak di kawasan Simpang Lima, Semarang itu.

“Hingga sepekan ini, data yang kami terima jumlah penonton yang menyaksikan Conjuring 2 mencapai 1.500 orang lebih. Jumlah ini hampir sama dengan jumlah penonton saat pemutaran film AADC [Ada Apa Dengan Cinta 2] beberapa waktu lalu,” ujar Manajer Communication E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica, kepada Semarangpos.com, Minggu (19/6/2016).

Astrid mengungkapkan kehadiran film-film baru seperti Finding Dory keluaran Walt Disney hingga saat ini bahkan belum bisa mengalahkan kepopuleran fim Conjuring 2. Melihat kondisi ini, pihaknya pun belum memutuskan sampai kapan akan memutar film Conjuring 2. ”Belum tahu sampai kapan mau memutar film ini. Soalnya, penontonnya masih banyak,” tegas Astrid.

Advertisement

Dilansir pusatsinopsis.com, film The Conjuring 2: Enfield Poltergeist yang disutradarai James Warn ini berlatar belakang tentang kisah nyata yang dialami pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren pada medio 1977 silam. Saat itu, pasangan paranormal ini diminta oleh seorang ibu untuk menyelidiki kejadian aneh yang terjadi pada kedua anak perempuannya, yakni kerasukan setan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif