Entertainment
Selasa, 21 Juni 2016 - 02:59 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : Mario Juara The Voice 2016, Ini Daftar Lengkap Pemenang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario The Voice Indonesia 2016. (Twitter.com)

The Voice Indonesia RCTI akhirnya menetapkan Mario sebagai pemenang The Voice Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Mario G Klau akhirnya juara The Voice Indonesia 2016 yang tayang di RCTI. Putra Kupang NTT berusia 17 tahun asuhan Tim Kaka layak menjadi pemenang, setelah lagunya Cinta Pertama dan Terakhir mendapat pujian tiga juri The Voice Indonesia, Judika, Kaka dan Ari Lasso.

Advertisement

Mario sukses meraih SMS terbanyak, Senin-Selasa (20-21/6/2016) dalam Grand Final The Voice Indonesia 2016. Gelar juara The Voice Indonesia 2016 dengan perolehan voting SMS sebesar 52,20 % berhasil disandang oleh Mario G. Klau. Runner up atau juara kedua dengan presentase 29,15 % diraih oleh tim Coach Judika, Sekar Teja.

Untuk posisi ketiga diisi oleh tim Coach Agnez Mo, Fitri Novianti. Sedangkan pemenang keempat dengan perolehan SMS sebesar 4,9 % adalah tim dari Coach Ari Lasso, Nina Yunken.

Mario berhasil membawa pulang uang senilai Rp 100 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp 1 milliar, dan paket liburan ke Inggris. Sekar Teja mendapatkan uang tunai dengan total Rp 75 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp 750 juta, dan paket liburan ke Inggris.

Advertisement

Fitri mendapatkan uang tunai dengan total Rp 40 juta, satu unit motor, asuransi jiwa Rp 500 juta. Sedangkan juaraNina Yuken akan mendapatkan yang tunai Rp 30 juta, satu unit motor, dan asuransi jiwa senilai Rp 250 juta.

Atas kemenang Mario, netizen di laman Youtube The Voice Indonesia memberi ucapan selamat dan Mario layak menjadi pemenang.

“Walaupun termasuk provinsi termiskin tapi soal dukung mendukung kita paling hebat materi tidak menjadi soal tapi untuk mengharumkan FLOBAMORA kita selalu siap 86. semakin mempertegas PERSATUAN kita orang NTT istilahnya Mati sama-sama, kubur sama-sama. salam SATUHATI untuk masyarakat FLOBAMORA,” tulis akun Wensmon Ratu.

Advertisement

Akun Fanny Streng Girl, “Yeah you are The winner Mario. ku tunggu karyamu di industri musik tanah air…. love u so much !!!”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif