Soloraya
Selasa, 21 Juni 2016 - 12:30 WIB

LEBARAN 2016 : Polres Boyolali Siapkan Armada Patroli

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolres Boyolali, AKBP Agung Suyono, bersama tim dari Polda Jateng memeriksa kesiapan armada untuk patroli Lebaran, Senin (20/6/2016).(Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Lebaran 2016 kali ini Polres Boyolali menyiapkan armada patroli.

Solopos.com, BOYOLALI—Polres Boyolali mulai mempersiapkan armada operasional yang akan dipergunakan untuk patroli selama arus mudik Lebaran tahun ini.

Advertisement

Kapolres Boyolali, AKBP Agung Suyono, menjelaskan tim sarana prasarana Polda Jateng telah memeriksa kesiapan kendaraan patroli milik jajaran Polres Boyolali.

“Semuanya dalam keadaan baik, meskipun masih ada tujuh kendaraan yang masih berada di bengkel untuk perawatan. Namun kami pastikan seluruh armada siap mengamankan arus mudik Lebaran,” kata Kapolres, saat ditemui Solopos.com, Senin (20/6/2016).

Kapolres menjelaskan sejak satu bulan memimpin Polres Boyolali, dia langsung meminta jajarannya mengecek seluruh armada patroli. “Yang rusak langsung masukkan ke bengkel, roda halus langsung diganti, oli juga diperbaharui semuanya. Jadi kondisi kendaraan untuk patroli saat ini dalam kondisi prima,” kata Kapolres.

Advertisement

Dia menyebutkan armada patroli yang ada saat ini berjumlah 39 unit yang tersebar di 19 polsek, dua motor gede, lima mobil lalu lintas, dan 25 unit motor milik anggota Satlantas. “Petugas akan patroli di lokasi rawan kemacetan,” kata Agung.

Pada bagian lain, arus mudik Lebaran diperkirakan meningkat pada H-5. Boyolali adalah wilayah perlintasan Solo-Semarang sehingga akan menjadi jalur padat. “Namun pada hari H hingga H+2, kepadatan diprediksi berasal dari pemudik lokal.”

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif