Teknologi
Selasa, 21 Juni 2016 - 16:45 WIB

KISAH UNIK : Penampakan Lafaz Allah saat Bulan Purnama di Sukabumi Hebohkan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Awan Berlafaz Allah (Istimewa)

Kisah unik di Sukabumi dihebohkan dengan penampakan lafaz Allah di langit.

Solopos.com, SUKABUMI – Pengguna Internet (netizen) khususnya di Sukabumi dihebohkan dengan penampakan lafaz Allah di langit Pajampangan, selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Penampakan lafadz Allah tampak saat kondisi cuaca sangat cerah.

Advertisement

“Subhanallah Allahuakbar, maha besar Allah SWT tadi sekitar pukul 03.10 WIB terjadi penampakan lafadz Allah di langit selatan (Pajampangan) Sukabumi,” tulis salah seorang netizen pemilik akun, Aldy FallentSky di Sukabumi, Selasa (21/6/2016), seperti dilansir Antara.

Bahkan, penampakan lafaz Allah yang terjadi saat bulan purnama menyedot perhatian ratusan pengguna media sosial yang yang tergabung dalam sebuah grup lokal Sukabumi di Facebook.

Tidak hanya beberapa orang yang melihat penampakan tersebut, ternyata ada beberapa akun yang juga menyebutkan dan sempat memfoto fenomena langka tersebut.

Advertisement

Ternyata, penampakan tersebut menyedot perhatian banyak orang, bahkan sebagian warga Kota Sukabumi ingin membuktikan penampakan tersebut dengan keluar rumah dan melihat ke arah bulan purnama.

Penampakan lafaz Allah di langit Sukabumi banyak diabadikan oleh warga yang langsung diunggah ke berbagai media sosial dan hingga kini masih ramai diperbincangkan oleh para netizen Sukabumi maupun melalui status di Blackberry Messenger (BBM).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif