News
Selasa, 21 Juni 2016 - 14:55 WIB

KISAH UNIK : Kocak, Duo Sahabat Ini "Sulap" Dapur Jadi Kolam Renang

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kolam renang di dalam dapur (Mirror)

Kisah unik mengenai dua sahabat yang bersenang-senang di dalam rumah.

Harianjogja.com, RUSIA — Untuk urusan kreativitas dan kekonyolan, dua sahabat ini jadi juaranya. Mereka berhasil menyulap dapur mungil menjadi kolam renang unik.

Advertisement

Adalah Vladimir Vechnyy dan sahabatnya yang menginisiasi ide ini. Mereka memanfaatkan apartemen mereka yang mungil di Oblast Tver, Rusia Barat. Dikutip dari Mirror, Senin (20/6/2016), sebelum merealisasikan rencana tersebut, mereka menutup lantai dan dinding menggunakan plastik. Tiap plastik dipastikan merekat sempurna agar tak bocor.

Kemudian mereka membuat “selang” dari sebuah busa untuk mengisi “kolam renang” itu dengan air. Lalu keduanya pun menunggu hingga mendapatkan ketinggian air yang diinginkan.

Advertisement

Kemudian mereka membuat “selang” dari sebuah busa untuk mengisi “kolam renang” itu dengan air. Lalu keduanya pun menunggu hingga mendapatkan ketinggian air yang diinginkan.

Begitu air dirasa cukup, mereka pun lantas menceburkan diri dan berkeliling dapur yang disulap sebagai kolam renang itu. Mereka juga seolah-olah menyelam.

Tak hanya itu, mereka juga berbaring di dasar kolam sambil merokok dan menikmati bir yang diletakan di sebuah meja mengambang. Mereka jua menggunakan baki plastik agar kucing mereka dapat ikut bergabung. Walaupun kucing itu hanya sebentar bertahan di tempat tersebut dan bergegas meloncat, mencari area yang kering.

Advertisement

Menurut dia, kucingnya menyukai air. Namun air ini tak bersahabat dengan kamera yang tak anti-air.

Ketika ingin membereskan kolam renang ini, mereka cukup mengangkat plastik yang ada di lantai dan membiarkan air itu mengalir ke bawah tanah.

“Saya rasa tetangga kami tak pernah tahu apa yang kami lakukan,” katanya.

Advertisement

Video Vechnyy langsung menjadi viral setelah diunggah di sosial media dan website video berbagi. Vechnyy dikenal sebagai ahlinya pembuat video viral. Sebelumnya, dia membuat video dirinya di dalam peti mati serta mandi dengan menambahkan makanan instan di dalam air.

“Kami akan kembali muncul dengan sesuatu yang baru. Kami tidak akan membuat kolam renang lain, tidak akan ada pengulangan,” terangnya.

Tver terletak di utara Moskow. Kota ini dahulunya merupakan ibukota dan menjadi daerah kuat. Wilayah ini merupakan pertemuan antara sungai Volga dan Tvertsa.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif