Sport
Selasa, 21 Juni 2016 - 12:00 WIB

COPA AMERICA CENTENARIO : Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amerika Serikat vs Paraguay (Twitter)

Copa America Centenario memasuki semifinal.

Solopos.com, SOLO — Turnamen sepak bola Copa America Centenario sudah memasuki semifinal. Empat negara yang lolos ke semifinal adaah Amerika Serikat, Argentina, Kolombia dan Chile.

Advertisement

Laga semifinal pertama Copa America Centenario, tuan rumah Amerika Serikat akan berhadapan dengan favorit juara Argentina. Laga itu akan digelar di NRG Stadium dan disiarkan langsung Kompas TV Rabu (22/6/2016) mulai pukul 08.00 WIB.

Argentina yang saat ini berada di peringkat pertama FIFA jelas mengincar kemenangan untuk lolos ke final Copa America Centenario. Kegagalan di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 harus ditebus. Tapi tuan rumah Amerika Serikat yang didukung suporter jelas tak akan menyerah begitu saja.

Laga semifinal Copa America Centenario lainnya mempertemukan Kolombia vs Chile di Soldier Field, Chicago. Laga tersebut akan disiarkan langsung Kompas TV, Kamis (24/6/2016) pukul 07.00 WIB.

Advertisement

Laga semifinal kali ini diprediksi sengit. Kolombia yang diperkuat bintang-bintang yang bermain di Eropa seperti James Rodriguez, Carlos Bacca, Juan Cuadrado dan David Ospina akan berhadapan dengan juara bertahan Chile.

Chile lolos ke semifinal Copa America Centenario secara luar biasa setelah menghancurkan Meksiko 7-0. Dengan performa seperti itu, Chile bisa saja kembali melaju ke final dan menjadi juara. Berikut jadwal siaran langsung semifinal Copa America Centenario:

Rabu, 22 Juni 2016

Advertisement

08.00 WIB – Amerika Serikat vs Argentina – Live Kompas TV

Kamis, 23 Juni 2016

07.00 WIB – Kolombia vs Chile -Live Kompas TV

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif