Entertainment
Senin, 20 Juni 2016 - 22:49 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : Kaka Kaget Mario Bawakan Lagu India

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario The Voice Indonesia 2016. (Twitter.com)

The Voice Indonesia RCTI penuh kejutan dari Mario dan Fitri.

Solopos.com, SOLO – Penampilan ketiga dalam Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI, Senin (20/6/2016) malam ini datang dari Fitri yang tidak lain adalah jagoan Team Agnez Mo.

Advertisement

Mario tampil menggebrak panggung dengan lagu legendaris Rock and Roll ciptaan Led Zeppelin. Para coach tampak terpukau melihat aksi panggung Mario, namun ia mendapatkan koreksi dari Ari Lasso lantaran cara pengucapan lirik yang kurang tepat.

Tetapi kejutan sesungguhnya dari Mario adalah ketika ia menyanyikan lagu Kal Hoo Na Hoo. Tampak Kaka memasang ekspresi terkejut, seolah tidak percaya kalau peserta asuhannya itu justru lebih jago bernyanyi India.

Sebelumnya, Fitri dari Team Agnez Mo sudah tampil terlebih dahulu membawakan lagu Confetti dari Tori Kelly.

Advertisement

Menurut Judika, itu adalah penampilan terbaik Fitri secara teknik sepanjang The Voice Indonesia RCTI. Tetapi ia menyayangkan gadis yang ternyata pandai menyanyi gambus itu kurang mampu berinteraksi dengan para coach maupun penonton.

“Semua tantangan yang ada di lagu ini berhasil kamu makan. Fun banget di lagunya, tapi interaksinya ke kita kurang. Kita ini penonton dan pengin kamu nyanyi buat kita,” papar Judika memberi masukan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif