Pialaeropa
Senin, 20 Juni 2016 - 04:36 WIB

MAN OF THE MATCH : Arlind Ajeti Jadi Pemain Terbaik Rumania vs Albania

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Albania, Arlind Ajeti. (JIBI/Reuters)

Man of the Match laga Rumania vs Albania jatuh ke Arlind Ajeti.

Solopos.com, LYON – Timnas Albania mampu menyudahi kiprah mereka di fase Grup A dengan hasil yang positif. Menghadapi Rumania, tim berjuluk The Eagles tersebut mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 0-1.

Advertisement

Hasil positif itu pun membawa Albania kini berada di peringkat tiga dengan raihan tiga poin dan berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Sementara Rumania harus puas berada di posisi paling buncit pada klasemen Grup A Piala Eropa 2016 dengan hanya meraih satu poin.

Dalam pertandingan ini muncul nama Arlind Ajeti yang keluar sebagai pemain terbaik. Munculnya nama Ajeti memang sedikit mengejutkan, lantaran dirinya memang tidak terlibat langsung dari gol kemenangan Albania yang dicetak oleh Armado Sadiku.

Akan tetapi jika dilihat dari secara keseluruhan, peran Ajeti memang sangat krusial di lini tengah Albania. Tidak hanya itu, pemain yang kini merumput di Frisione tersebut terhitung tiga mengancam gawang Rumania yang dikawal oleh Ciprian Tatarusanu.

Advertisement

Ajeti yang memiliki kecepatan luar biasa juga terlihat beberapa kali membuat para pemain bertahan Rumania berkerja ekstra keras sepanjang laga ini. Sehingga wajar apabila dirinya pun dinobatkan sebagai peraih gelar Man of the Match di Albania kontra Rumania.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif