Soloraya
Senin, 20 Juni 2016 - 15:04 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Bermaksud Melihat Hasil PPDB, 1 Warga Kalijambe Tewas Tersambar KA

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Sragen terjadi di perlintasan tanpa palang pintu barat simpang empat Kalijambe.

Solopos.com, SRAGEN–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kalijambe, Sragen, Senin (20/6/2016). Seorang pengendara motor tewas tersambar KA Kalijambe di perlintasan tanpa palang pintu di barat simpang empat Kalijambe, Sragen.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, pengendara motor Suzuki Smash, Tika Tris Lestari, 15, warga Dukuh Ngrumbul Dowo RT 015, Desa Sambirembe, Kalijambe yang berboncengan dengan Leni Purwanti, 18, warga Dukuh Ngrumbul Dowo RT 016, Desa Sambirembe, Kalijambe, melintas di perlintasan rel tanpa palang pintu. Keduanya bermaksud akan melihat hasil pengumuman penerimaan peserta didik baru (PPDB) di MAN 3 Sragen yang terletak di Kalijambe. Diketahui, Tika merupakan alumnus SMP Bhakti Praja 2016, sedangkan Leni Purwanti alumnus SMA Bhakti Praja 2016.

Saat melintas di rel, motor korban berpelat nomor AD 3864 DO itu tiba-tiba berhenti. Korban kemudian bermaksud memundurkan laju motor. Namun, karena jarak kereta yang tidak memungkinkan keduanya langsung tersambar kereta yang melintas dari utara. Kedua korban beserta motor terlempar sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, Tika mengalami luka berat di kepala, kaki putus. Tika meninggal dunia. Sementara, Leni mengalami luka patah di lengan kiri dan benjolan di kepala. Leni menjalani perawatan di RS Yakksi Gemolong, Sragen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif