Teknologi
Senin, 20 Juni 2016 - 11:45 WIB

GAME TERBARU : Rayakan Ultah, Ubisoft Bagi-Bagi Game Gratis Tiap Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Watch Dogs 2 (Youtube)

Game terbaru dari Ubisoft akan diluncurkan tiap bulan.

Solopos.com, SOLO — Tidak terasa usia Ubisoft sudah memasuki yang ke-30. Guna merayakan hari jadinya yang spesial itu, publisher game asal Prancis itu bagi-bagi game terbaru PC gratis.

Advertisement

Pengumuman tersebut diucapkan bersamaan dengan event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 beberapa waktu lalu. Nantinya, mulai saat ini hingga akhir tahun 2016 Ubisoft akan membagikan game terbaru secara cuma-cuma setiap bulannya.

Menarik bukan? Namun jangan senang dulu. Sebab bila melihat dari game gratis pertama yang dibagikan, sepertinya Anda tidak akan menemukan game terbaru, paling tidak untuk permulaan.

Karena sebagai permulaan, Ubisoft akan membagikan game gratis berjudul Prince of Persia: Sands of Time. Game tersebut rilis tahun 2003 lalu. Sangat lawas, seri klasik ini menjadi yang populer.

Advertisement

“Untuk merayakan ulang tahun Ubisoft yang ke-30, The Ubisoft Club menawarkan tujuh digital game PC. Setiap bulan, satu judul game akan diungkap dan bisa diunduh secara gratis. Buruan, game akan tersedia dalam batas waktu tertentu,” tulis Ubisoft, seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (20/6/2016).

Selain mengumbar informasi bagi-bagi game gratis, di gelaran E3 2016 lalu pembesut Assassin’s Creed ini mengungkap sederet informasi game terbaru, salah satunya adalah Watch Dogs 2, Grow Up, dan For Honor.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif