Teknologi
Sabtu, 18 Juni 2016 - 13:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG Siap Luncurkan X Power, X Style, X Mach dan X Max.

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG X- Series (Slashgear)

Smartphone terbaru LG X-Series akan segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, siap meluncurkan jajaran smartphone terbaru seri X. Empat ponsel pintar LG itu bernama X Power, X Style, X Mach dan X Max.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo Sabtu (18/6/2016), setiap smartphone terbaru seri X dijanjikan LG memiliki fitur unik yang cocok untuk kebutuhan atau minat spesifik penggunanya.

Pilihan dari smartphone terbaru LG seri X ini antara lain ada yang punya prosesor lebih kencang, kapasitas baterai besar, layar lebih besar dan desain yang lebih stylish.

LG sebelumnya memang sudah memberikan bocoran dengan pengumuman seri X bertema jagoan X-Men. Mystique mewakili tampilan sempurna smartphone terbaru LG X Style. LG X Power yang kuat menjadi gambaran karakter Professor X.

Advertisement

LG X Screen mendapat sentuhan tema Nightcrawler, LG X Cam menjadi milik Cyclops dan LG X Mach serta the LG X Max masing-masing mewakili karakter Quicksilver dan Beast. Smartphone terbaru LG X Power ditujukan bagi yang memerlukan kapasitas baterai besar, dibekali baterai 4.100 mAh dengan fitur Fast Charging.

Smartphone terbaru LG X Mach, fokus pada performa memiliki prosesor 1,8GHz, mendukung kecepatan data transfer LTE Cat. 9 3CA dan display QHD IPS Quantum. X Style, sesuai namanya, punya desain lebih stylish dibandingkan yang lain, dengan tampilan ramping dan desain curve line.

Smartphone terbaru LG X Style adalah seri ponsel menengah dengan layar 5,3 inci 720p, prosesor Snapdragon 410 dengan RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB, kamera belakang 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP serta baterai 2.100 mAh.

Advertisement

Smartphone terbaru X Power punya layar 5,3 inci 720p, dibekali prosesor Mediatek MT6735 dengan dukungan RAM 2 GB, penyimpanan 16 GB. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP khusus untuk selfie.

Sementara X Mach dipersenjatai RAM 3 GB, memori internal 32 GB, layar Quad HD 5,5 inci. Kamera depannya 12,3 megapiksel (MP) dengan sensor lebih besar serta kamera depan 8 MP serta kapasitas baterai 3.000 mAh.

Terakhir smartphone terbaru X Max, punya layar besar yang diklaim signifikan memanjakan mata pengguna. Empat handset punya fitur dua SIM, mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.1 dan kapasitas penyimpanan yang bisa ditambah.

Ponsel ini akan menyambangi sejumlah negara mulai akhir bulan ini. Namun LG belum memberikan informasi lebih detail mengenai banderol setiap smartphone terbaru tersebut. https://www.youtube.com/watch?v=eIRZktJVewM.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif