Jogja
Sabtu, 18 Juni 2016 - 00:27 WIB

RAMADAN 2016 : Seraphic Session Ramadhan di Dixie Easy Dining

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di Dixie Easy Dining (JIBI/Harian Jogja/dok. Dixie Easy Dining)

Ramadan 2016 di Dixie Easy Dining penuh suasana baru

Harianjogja.com, JOGJADixie Easy Dining akan mengadakan event Ramadan yang bertema Seraphic Session untuk memeriahkan dan memaknai bulan puasa 2016.

Advertisement

Marketing Dixie Easy Dining Candy mengatakan, pada momen anak-anak muda Jogja dapat melakukan silaturahmi sekaligus memperkaya pengetahuan diri dengan Talkshow bersama Ustad Jumadi dan beberapa pembicara yang sangat influential di kalangan anak-anak muda Yogyakarta.

“Ada juga sesi Hijab Make Up Tutorial by Wardah dan Sharing santai yang akan menambah wawasan wanita islami mengenai esensi dari tampil cantik menurut Islam,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (16/6/2016).

Event Ramadhan ini akan diadakan pada Sabtu dan Minggu (25 -26/6/2016) mulai pukul 16.00 WIB. “Akan ada hiburan berupa live music yang pastinya akan menambah keseruan event Ramadhan Dixie Easy Dining kali ini,” kata dia.

Advertisement

Pada Ramadan ini, tak lupa Dixie Easy Dining menghadirkan menu special Ramadhan yaitu chicken ahmar seharga Rp25.000, free nestea lemon tea, dan free tajil setiap hari menjelang buka puasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif