Jogja
Sabtu, 18 Juni 2016 - 18:37 WIB

KULINER JOGJA : Pizza Hut Delivery Jamin 30 Menit Sampai

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kru Pizza Hut Delivery (PHD) Colombo menampilkan yel-yel saat pembukaan PHD Colombo, Sabtu (91/6/2016). (Bernadheta DIan Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja bertambah gerai Pizza Hut

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Mulai Sabtu (19/6/2016), Pizza Hut Delivery (PHD) hadir di Jogja. Outlet ke 100 di Indonesia ini hadir di Jl. Colombo Jogja.

Andrias Chandra selaku General Manager PHD mengatakan, berbeda dengan Pizza Hut yang hadir dalam konsep resto, PHD memiliki segmentasi khusus untuk layanan pesan antar.

“Customernya di Jogja itu beda. Kalau resto [Pizza Hut] lebih pada keluarga. Sementara PHD lebih melayani yang terkena macet atau suami istri yang sama-sama kerja,” kata Andrias ditemui wartawan sebelum peluncuran PHD, Sabtu sore.

Advertisement

Ia mengatakan, permintaan untuk pesan antar di Jogja memang belum tinggi tetapi dipastikan akan berkembang seiring pergantian tren dan gaya hidup.

PHD memberikan jaminan 30 menit sampai. Jika tidak, PHD siap mengganti dengan voucher 1 pizza ukuran reguler.

Batas area pesan antar PHD di bagian utara bisa sampai Banteng Ngaglik Sleman, bagian timur Janti Sleman, selatan Ring Road Selatan, dan barat adalah Jalan Palagan.

Advertisement

“Area jangkau bukan dari kilometer tapi hitungannya 12 menit nyetir pakai motor. Lalu 18 menitnya untuk proses masaknya,” ujar dia.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp35.000 per box. Andrias mengatakan, standar harga yang ditawarkan memang lebih miring dibandingkan PH Resto karena menggunakan roti yang lebih tipis. Sementara untuk ongkos kirim sebesar Rp16.000 untuk semua order

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif