Entertainment
Sabtu, 18 Juni 2016 - 00:00 WIB

KABAR ARTIS : Taylor Swift Tepergok Ciuman dengan Aktor Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (The Sun)

Kabar artis Taylor Swift tampak berciuman dengan seorang aktor Inggris.

Solopos.com, LOS ANGELES — Putus dari DJ Calvin Harris, 32, penyanyi Taylor Swift, 26, tak butuh waktu lama untuk bisa move on. Pelantun Shake It Off itu tepergok berciuman mesra dengan seorang aktor Inggris, Tom Hiddleston, 35.

Advertisement

Adalah tabloid The Sun yang memuat foto ciuman Taylor Swift dan Tom Hiddleston sebagai headline news. Dilansir Mirror, Kamis (16/6/2016), ciuman itu terjadi di area Watch Hill, Rhode Island.

Sesaat setelah kabar kedekatan Taylor Swift dan Tom Hiddleston terkuak, Calvin Harris tampak menulis kicauan kekecewaan sebelum kemudian menghapusnya. DJ tersebut juga menghapus akun Taylor Swift, berikut saudara dan penggemar penyanyi itu dari daftar pertemanannya di media sosial Twitter.

Tak hanya sampai di situ, Calvin Harris juga menghapus foto-foto Taylor Swift yang ada di akunnya.

Advertisement

Sebelumnya, Calvin Harris dan Taylor Swift digadang-gadang sebagai pasangan selebriti yang serasi. Namun, ternyata Calvin merasa hubungannya dengan Taylor Swift lebih cenderung sebagai pertemanan.

Foto mesra Taylor Swift dan Tom Hiddleston muncul setelah dua pekan putus dari Calvin Harris. Hingga berita ini diturunkan, baik Taylor Swift atau Tom Hiddleston belum memberi konfirmasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif