Sport
Sabtu, 18 Juni 2016 - 05:45 WIB

ISC A 2016 : Hadapi SFC, PSM Andalkan Eks Timnas

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan PSM.

Harianjogja.com, MAKASSAR — PSM Makassar akan mengandalkan para pemain eks timnas Indonesia, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali saat dijamu Sriwijaya FC pada lanjutan ISC A 2016 pekan ketujuh di Stadion Jakabaring, Palembang Sabtu (18/6/2016).

Advertisement

” Selama ini memang kedua pemain ini jarang sekali dimainkan,” ucap Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/6/2016).

Alberts berharap kedua pemain muda ini bisa menikmati laga melawan Sriwijaya nanti. Pasalnya, tujuan dijadikannya Muchlis dan Maldini starter lantaran tim pelatih menginginkan kedua pemain ini bisa menambah jam terbangnya dilevel atas. ” Itulah kita ingin coba memainkan pemain muda,” kata pria asal Belanda tersebut

Selama ini, Robert mengakui jika yang kerap bermain disetiap laga adalah dua pemain asingnya yaitu Lamine Diarrassouba striker asal Pantai Gading dan playmaker asal Brasil, Alex da Silva. Namun, penampilan kedua pemain import tersebut tidak memenuhi standar, sehingga kemungkinan Alex dibangku cadangkan dan Lamine tak diboyong ke Palembang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC A 2016 PSM Sfc Timnas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif