Jogja
Sabtu, 18 Juni 2016 - 03:20 WIB

HOTEL JOGJA : Berikan Layanan Plus, GM Neo+ Awana Live Cooking untuk Tamu

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager (GM) Neo+ Awana Hotel Berri Naurika [kiri] melakukan live cooking dalam acara Bedug Ramadan, Rabu (15/6/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok. Neo+ Awana Hotel)

Hotel Jogja Neo+ Awana hadirkan program baru

Harianjogja.com, JOGJA — Berbuka puasa dengan menu olahan chef hotel berbintang rasanya sudah biasa ditemui di berbagai hotel di Jogja. Soal rasa masakan yang di sajikan tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Advertisement

Tetapi, jika berbuka puasa di hotel berbintang dengan sajian masakan ala general manager (GM) hotel tentu belum pernah ditemui. Kali ini, Neo+ Awana Hotel yang terletak di Jl. Mayjend Sutoyo no. 52 memberikan kejutan yang unik untuk seluruh pengunjung Bedug Ramadan pada hari Rabu (15/6/2016).

Public Relations Hotel Neo+ Awana, Justitia Aurora Diana mengungkapkan, kali ini kami menghadirkan suatu pertunjukan yang unik dan menarik yang langsung diberikan oleh GM hotel yaitu Berri Naurika.
“Bapak GM memberikan live cooking pada saat Bedug Ramadan berlangsung. Hal tersebut dilakukan agar pengunjung yang datang pada sore hari itu dapat merasakan masakan yang disajikan langsung oleh GM,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (16/6/2016).

Selain itu kejutan ini bertujuan agar pengunjung Bedug Ramadan dapat merasakan atmosfer yang berbeda di mana GM turun langsung dalam paket buka puasa Neo+ Awana yang sangat menarik perhatian pengunjung dan mampu menembus angka 2.000 lebih pengunjung dalam waktu 10 hari.

Advertisement

GM in Action diadakan sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh pengunjung yang sudah memilih Bedug Ramadhan Neo+ Awana sebagai tempat berbuka puasa bersama teman, keluarga, dan juga kolega. Harapannya agar kedepannya Neo+ Awana dapat memberikan service yang lebih baik lagi kepada seluruh pengunjung dan bisa memberikan kejutan-kejutan yang menarik agar pengunjung tidak bosan untuk selalu datang.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Kuliner Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif