Entertainment
Jumat, 17 Juni 2016 - 16:47 WIB

UTTARAN ANTV : Aakash Tanda Tangani Surat Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv kali mengisahkan perceraian Aakash dengan Meethi.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan Aakash dan Meethi tidak berlangsung lama. Di episode serial Uttaran Antv kali ini, Jumat (17/6/2016), Aakash menceraikan Meethi.

Advertisement

Ketika para penjahat membawa Meethi yang ditutupi karpet, Aakash melihat lalu memberhentikan mereka. Mereka menjawab bahwa mereka adalah perias. Damini tidak menemukan Meethi di rumah dan dia curiga kepada Aakash dan meminta Jogi Thakur untuk menghubungi polisi.

Aakash mengetahui bahwa orang-orang yang membawa karpet telah menculik Meethi. Meethi tersadar dan dia mengenali Rudra lalu ia telp Aakash dan memberi tahu alamat keberadaannya.

Aakash meminta Meethi untuk tetap menyalakan ponselnya. Jogi Thakur membawa polisi ke kamar Aakash tetapi mereka tidak dapat menemukannya. Aakash sampai, terjadi perkelahian antara orang-orang jahat dengan Aakash. Rudra meminta Aakash untuk meninggalkan Meethi.

Advertisement

Aakash mendorong Rudra dan dia membawa Meethi pergi. Meethi kelelahan di perjalanan tetapi Aakash memintanya untuk lari. Aakash dan Meethi bersembunyi di truk. Aakash terluka lalu Meethi membawa Aakash ke kuil. Di kuil, Meethi meminjam ponsel seorang wanita dan menghubungi Jogi Thakur dan memberi tahu keberadaan mereka. Jogi Thakur datang dan membawa polisi. Mereka menangkap para penjahat lalu membawanya pergi. Meethi memberi tahu semuanya tentang Aakash ke Jogi Thakur. Jogi dan Kanha menolong dan mendukung Aakash lalu membawanya pulang. Mukta, Surbhi dan Rohini meminta Damini untuk meminum obat. Pada saat yang sama Meethi datang dengan Aakash.

Damini marah melihat Aakash. Meethi memberi tahu semuanya tentang Aakash kepada Damini. Setelah itu, Aakash memberi tahu Surbhi bahwa dia akan pergi dari rumah. Aakash datang ke kamar Meethi dengan membawa makanan untuk membatalkan puasanya tetapi Meethi tidak membatalkan puasa dengan makanan yang Aakash berikan.

Aakash memberikan Meethi hadiah dengan menandatangani surat perceraian. Meethi menangis ketika membatalkan puasanya karena memikirkan Aakash. Pada saat yang sama Aakash memanggil seluruh keluarga ke ruangan dan memberi tahu mereka bahwa 23 harinya telah selesai. Ia pun meminta maaf kepada tiap orang.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif