Jogja
Jumat, 17 Juni 2016 - 03:20 WIB

RAMADAN 2016 : Telkomsel Serahkan 21 ton Tajil Kurma

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - GM Sales Telkomsel Region Jateng dan DIY, Djony Heru Suprijatno saat penyerahan simbolis 1 ton kurma kepada Masjid Gedhe Yogyakarta kepada Ta'mir Masjid Gedhe, Azman Latief. (JIBI/Harian Jogja/dok. Telkomsel )

Ramadan 2016 dimanfaatkan untuk berbagi.

Harianjogja.com, JOGJA — Telkomsel berbagai tajil Ramadhan sebanyak 21 ton kurma yang didistribusikan ke 12 masjid di 12 wilayah Indonesia. Sebanyak satu ton tajil kurma diserahkan kepada pengelola Masjid Gedhe Yogyakarta, Jogja, Rabu (15/6/2016).

Advertisement

GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY Djony Heru Suprijatno mengatakan, melalui kegiatan Roadshow Ramadan ini, Telkomsel ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan masayarakat.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (16/6/2016).

Selain berbagi takjil kurma, Telkomsel juga menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 9.000 anak yatim serta memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia. Telkomsel mengajak seluruh umat untuk menjaga tali silaturahmi dan senantiasa menghidupkan semangat melayani dan berbagi di antara sesama.

Advertisement

“Kapan pun dan di mana pun, semoga niat baik Telkomsel ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekalian,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ramadan 2016 Telkomsel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif