Jumat, 17 Juni 2016 - 03:40 WIB

PENJUALAN OTOMOTIF JOGJA : Nasmoco Beri Kemudahan Membeli Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Rush. (Toyota.astra.co.id)

Program tersebut digelar dalam rangka menyambut lebaran terutama bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota baru.

Hariajogja.com, SEMARANG-Menyambut Ramadan tahun ini, Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali menggelar program spesial bagi pelanggan berupa Nasmoco Bazar Penuh Kejutan. Program tersebut digelar dalam rangka menyambut lebaran terutama bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota baru.

Advertisement

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menyampaikan, bulan Juni ini merupakan saat paling tepat bagi konsumen yang ingin mudik dengan mobil baru karena Nasmoco memberi banyak kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Toyota.

“Bulan Juni ini sangat spesial, karena Nasmoco memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan seperti kemudahan pembelian mobil baik tunai maupun kredit. Pelanggan Nasmoco juga berkesempatan membawa pulang hadiah undian Toyota Grand New Avanza,” jelas Fatrijanto dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (16/6/2016).

Khusus di wilayah Jogja, Nasmoco menggelar Nasmoco Bazar Penuh Kejutan yang digelar Jumat-Minggu (17-19/6) di Jogja City Mall. Pengunjung bazar bisa melakukan test drive mobil Toyota, aneka games seru, doorprize menarik, gratis takjil berbuka puasa serta hiburan musik akustik. Bazar juga dilengkapi fasilitas tempat negosiasi yang nyaman dan arena bermain anak-anak.

Advertisement

Sementara untuk kenyamanan pelanggan Toyota dalam mempersiapkan kendaraannya untuk mudik dan libur lebaran, Nasmoco menggelar Pre Holiday Campaign yang digelar sebelum masa angkutan mudik Lebaran, yaitu pada 1-21 Juni 2016. Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel dan didukung 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal.

Fatrijanto mengatakan, pelanggan yang melakukan servis di bengkel Nasmoco mendapat potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Advertisement

Nasmoco juga membuka Posko Siaga 24 jam di luar bengkel yang siap melayani kebutuhan servis dan perbaikan kendaraan Toyota anda. Posko siaga tersebar di Batang dan Cilacap. Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif