Teknologi
Jumat, 17 Juni 2016 - 12:10 WIB

LAPTOP TERBARU : 1 Tahun di Indonesia, Dell Rilis 3 Perangkat untuk UKM

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laptop Terbaru Dell (Okezone

Laptop terbaru Dell meluncur di Indonesia untuk UKM.

Solopos.com, JAKARTA — Merayakan tahun pertama beroperasi di Indonesia, PT Dell Indonesia memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja mobile dan usaha kecil.

Advertisement

“Bulan ini menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia, dan saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih,” kata Managing Director, Dell Indonesia Catherine Lian, seperti dikutip dari Antara, Kamis (16/6/2016).

Dalam acara perayaan setahun Dell Indonesia itu, Dell juga memperkenalkan portofolio komputasi terbaru untuk pelanggan enterprise, yaitu laptop terbaru Dell Latitude 7000 seri Ultrabook dan 2-in-1 yang banyak memenangkan penghargaan, dan komputer desktop Vostro seri 3000.

“Kami meluncurkan produk-produk terbaru dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis perangkat komputasi komersial kami,” kata EUC comercial director Dell Indonesia, Primawan Badri.

Advertisement

“Lini desktop Vostro dan laptop terbaru Latitude menawarkan perangkat komersial yang kompak, hemat tempat, lebih tipis dan lebih ringan tanpa mengorbankan aspek keamanan dan pengelolaan TI,” sambung dia.

Dell juga memperkenalkan komputasi untuk pelanggan enterprise yaitu laptop Dell Latitude 7000 seri Ultrabook dan 2-in-1 yang diklaim memenangkan banyak penghargaan. Perusahaan juga memperkenalkan desktop Vostro seri 3000.

“Kami meluncurkan produk terbaru ini dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis komputasi komersial setelah mendengar masukan konsumen yang menginginkan solusi komputasi bisnis Dell,” kata Primawaman Badri, seperti dikutip dari Okezone, Kamis.

Advertisement

Dell meningkatkan kualitas lini jajaran Latitude 7000 dengan menerapkan filosofi desain lini XPS yang diterjemahkan pada Latitude 13 7000 Ultrabook dan Latitude 12 7000 2-in-1.

Sementara itu, portofolio Vostro, desktop Vostro 3650 MT dan SFF, dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 yang menawarkan efisiensi daya dan fitur produktivitas untuk memudahkan pekerjaan pembukuan, pemesanan inventaris, atau pengelolaan gaji.

Dell Latitude 13 7000 Ultrabook dibandrol dengan harga mulai dari Rp21,99 juta, Dell Latitude 12 7000 2-in-1 seharga mulai dari Rp18,69 juta, dan Dell Vostro seri 3000 MT dan SFF dipatok dengan harga mulai dari Rp5,29 juta.

Advertisement
Kata Kunci : Laptop Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif