Jogja
Jumat, 17 Juni 2016 - 19:23 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Truk Pasir dan Pengemudinya Masuk Jurang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk pengangkut pasir jatuh ke jurang di Jalan Raya Imogiri-Dlingo di Dusun Kaliurang, Seropan, Dlingo, Bantul Jumat (17/6/2016). (Foto istimewa)

Kecelakaan Bantul terjadi, sebuah truk pasr serta pengemudinya masuk jurang

Harianjogja.com, BANTUL– Sebuah truk pengangkut pasir jatuh ke jurang bersama pengemudinya. Beruntung pengemudi tidak sampai meninggal dunia.

Advertisement

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Imogiri-Dlingo, tepatnya di Dusun Kaliurang, Seropan, Dlingo, Bantul, Jumat (17/6/2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Sebuah truk dengan nomor polisi AB 8529 CD datang dari arah Imogiri menuju Dlingo.

Truk itu mengangkut pasir saat melintasi jalan berkelok dan menurun di lokasi kejadian. Diduga karena rem blong, truk melaju tak terkendali dan terjun ke jurang sedalam delapan meter bersama pengemudinya.

Advertisement

“Hanya ada sopir truk, tidak ada kondektur. Jadi korban hanya satu orang,” terang Kepala Polsek Dlingo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amir Mahmud, Jumat.

Truk yang dikemudikan Totok, 43 warga Getas, Playen, Gunungkidul itu terhempas dalam posisi miring ke kiri. Seluruh kaca mobil pecah dan kerusakan di berbagai bagian truk. Beruntung kata dia, Totok selamat.

Ia hanya mengalami luka lecet di bagian tangan serta anggota tubuh lainnya. “Dia dibawa ke Puskesmas untuk berobat,” imbuhnya lagi. Sampai kini kendaraan jenis dam truk itu masih berada di dasar jurang. “Evakuasi truk membutuhkan alat berat,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif