Entertainment
Jumat, 17 Juni 2016 - 21:00 WIB

FILM TERBARU : Ternyata, Pemeran Valak The Conjuring Aslinya Seksi!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bonnie Aarons pemeran Valak di The Conjuring 2. (Imdb.com)

Film terbaru The Conjuring 2 menguak sosok hantu Valak.

Solopos.com, SOLO — Film horor terbaru The Conjuring 2 menampilkan sosok iblis Valak sebagai hantu biarawati menyeramkan. Tetapi tahukah Anda seperti apa wajah asli pemeran hantu berkulit pucat itu?

Advertisement

Meski ditutupi make up tebal hingga membuat merinding, tokoh Valak aslinya memiliki rupa yang cantik dan jauh dari kata seram. Dikutip Solopos.com dari situs rating film Imdb.com, Jumat (17/6/2016), Valak diperankan oleh aktris bernama Bonnie Aarons.

Bentuk wajahnya yang unik sepertinya menjadi alasan utama sutradara The Conjuring 2, James Wan memilih Bonnie untuk memerankan tokoh antagonis tersebut. Meski sudah bermain di banyak film, termasuk Mulholland Drive (2001) dan I Know Who Killed Me (2007) yang bergenre horor, Valak adalah peran perdana Bonnie sebagai hantu.

Film pertama yang melibatkan Bonnie berjudul Exit to Eden. Dalam film yang dirilis 1994 silam itu ia mendapat peran pelacur yang mengharuskannya tampil seksi dengan membiarkan beberapa bagian tubuhnya terbuka.

Advertisement

Bonnie juga pernah terlibat dalam film Silver Linings Playbooks (2012) bersama Bradley Cooper dan aktris cantik Jenifer Lawrence serta film The Fighters (2010) bersama Mark Wahlberg dan Christian Bale. Ia juga pernah menjadi penulis beberapa serial televisi.

Tingginya popularitas Valak dalam film yang mengisahkan pasangan cenayang Ed Waren dan Lorraine Warren itu membuat studio New Line Cinema yang dibawahi Warner Bros tertarik untuk membuatkan filmnya sendiri berjudul The Nun. Kemungkinan besar Bonnie Aaron akan kembali memerankan tokoh biarawati mengerikan itu. Jika benar demikian, itu akan menjadi film besar pertanyanya dengan dirinya sebagai pemain utama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif