News
Kamis, 16 Juni 2016 - 23:10 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE: Lucunya Bocah Ini Lompati Lava Hingga Dikejar Hiu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi James Hashimoto di Action Movie Kid, (Youtube.com)

Video lucu Youtube datang dari Action Movie Kid.

Solopos.com, SOLO – Pernahkah membayangkan imajimasi anak kecil menjadi kenyataan? Pasangan ayah dan anak berikut ini ternyata berhasil mewujudkannya dalam bentuk video lucu sekaligus mengagumkan yang diunggah ke Youtube.

Advertisement

Sang ayah, Daniel Hashimoto menyuruh anak laki-lakinya yang masih berusia lima tahun, James Hashimoto untuk bermain sesuka hatinya. Aktivitas bermain itu kemudian ia rekam dan videonya diedit dengan penambahan efek keren layaknya film Hollywood.

Oleh Daniel, video itu selanjutnya ia unggah ke Youtube lewat saluran Action Movie Kid yang saat ini sudah memiliki lebih dari 557.000 pelanggan (subscriber) sejak online kali pertama Juni 2015 lalu.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (16/6/2016), salah satu video paling banyak ditonton adalah episode James vs Shark yang diunggah Agustus tahun lalu. Seperti film Jaws yang populer pada 1970-an, James beraksi seolah dikejar hiu ganas di tengah laut.

Advertisement

Padahal bocah menggemaskan itu sebenarnya ada di ruang tamu, sedangkan hiu tersebut sejatinya aslinya adalah mesin penyedot debu yang digunakan oleh ibunya. Video itu sudah ditonton lebih dari 5,1 juta kali dan mengantongi 11.146 like.

Aksi James di video lainnya pun tidak kalah seru, ada kalanya ia menjadi superhero seperti Captain America, agen rahasia seperti James Bond, melompati lava panas seperti Lara Croft Tomb Rider, bemain bazoka, hingga mengemudikan kapal ditengah badai.

Kumpulan video lucu Youtube aksi James dapat dilihat di alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=34Q0BB8-2nA. Sedangkan episode lengkapnya dapat diakses di alamat https://www.youtube.com/user/theActionMovieKid/videos.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif