Pialaeropa
Kamis, 16 Juni 2016 - 14:32 WIB

PIALA EROPA 2016 : Jerman Vs Polandia: Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Jerman (Espnfc)

Piala Eropa 2016 akan menyajikan duel Jerman melawan Polandia.

Solopos.com, PARIS – Jerman dan Polandia akan bentrok di match day kedua Grup C Piala Eropa 2016. Laga ini akan dilangsungkan di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Pemenang di laga ini akan lolos dari fase grup karena kedua tim sudah mencatatkan kemenangan di partai perdana. Jerman menghajar Ukraina dengan skor 2-0, sedangkan Polandia menang dengan skor tipis 1-0 atas Irlandia Utara.

Jerman sendiri diprediksi tak akan mengubah starting line up yang sudah ia terpakna di partai pertama. Meski ada beberapa sorotan, termasuk memasang Mario Gotze sebagai penyerang tengah. Gotze sendiri memang tak mencetak gol namun perannya dinilai baik lantaran mampu membuka ruang untuk pemain lain.

Sementara Polandia juga akan mempertahankan kekuatan yang sama seperti di partai pembuka. Robert Lewnadowski akan menjadi ujung tombak dan akan ditopang Arkadiusz Milik yang mencetak gol saat melawan Irlandia Utara. Sedangkan Grzegorz Krychowak akan berperan sebagai pemutus alur serangan Jerman.

Advertisement

Polandia dan Jerman sudah kerap bertemu. Salah satunya adalah saat kualifikasi Piala Eropa 2016. Saat itu, Polandia menang dengan skor 2-0. Tapi kemenangan Polandia itu adalah yang pertama dari enam pertemuan terakhir.

Di atas kertas, Jerman tentu masih diunggulkan di laga ini. Terlebih mereka adalah juara Piala Dunia 2014. Namun, Polandia yang berstatus sebagai underdog sangat mungkin menyulitkan Der Panzer.

Laman Who Scored memprediksi Jerman akan memenangi laga ini. Namun tim polesan Joachim Low itu tak akan mudah untuk membobol pertahanan lawan. Jerman diprediksi menang dengan skor 3-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain Jerman vs Polandia:

Jerman: Neuer, Hector, Boateng, Mustafi, Howedes, Khedira, Kroos, Draxler, Ozil, Muller, Gotze

Polandia: Szczesny, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk,Maczynski, Krychowiak, Kapustka, Blaszczykowski, Milik, Lewandowski

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif