Otomotif
Kamis, 16 Juni 2016 - 00:45 WIB

MOBIL SUBARU: BRZ Punya Varian Spesial, Hanya Tersedia 500 Unit!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Subaru BRZ Yellow Edition. (Leftlanenews.com)

Mobil Subaru BRZ Yellow Edition dibuat dalam jumlah terbatas.

Solopos.com, TOKYO – Setelah versi penyegarannya meluncur pekan lalu, kini mobil Subaru BRZ juga hadir dalam varian spesial yang diberi nama Yellow Edition. Jumlahnya pun dibuat eksklusif, hanya 500 unit.

Advertisement

Seperti namanya, mobil Subaru BRZ Yellow Edition hadir dengan sekujur bodi yang dibalut warna kuning ngejreng. Meski begitu tetap ada sejumlah bagian yang diberi sentuhan warna hitam seperti pada grille, pelek, dan spion.

Warna kuning mencolok juga menjalar sampai ke interior mobil, namun kali ini hanya sebagai aksen untuk menciptakan kesan sporty. Sedangkan warna dominannya adalah hitam dari bahan kulit yang dikombinasikan dengan suede alcantara.

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (14/6/2016), Subaru BRZ edisi spesial hadir dengan paket khusus yang terdiri dari rem Brembo empat pot dan dua pot serta suspensi Sachs Performance pada semua roda untuk meningkatkan handling dan stabilitas.

Advertisement

Sayangnya tidak ada perubahan yang diberikan pada segi fitur. Mobil itu masih dilengkapi AC dual zone, keyless entry push button ignition, front courtesy light, dan dual illuminated vanity mirror.

Pun dengan urusan dapur pacu, mobil kembaran Toyota 86 itu tetap mengusung mesin 2.000 cc empat silinder bertenaga 205 hp dengan torsi 214 Nm. Sedangkan transmisinya, mobil Subaru BRZ Yellow Edition hanya tersedia varian manual enam percepatan.

Meski sudah diluncurkan, Subaru BRZ Yellow Edition baru akan dipasarkan dan diumumkan harganya 2017 mendatang. Amerika Serikat kabarnya akan menjadi negara pertama yang disasar Subaru.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif