News
Kamis, 16 Juni 2016 - 03:10 WIB

MEME LUCU : Meme The Conjuring 2: Di Indonesia, Valak Jadi Bahan Guyonan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme the Conjuring 2. (Istimewa/Facebook)

Meme lucu kali ini hadir dari The Conjuring 2 yang menghadirkan karakter hantu bernama Valak.

Solopos.com, SOLO – Remaja Indonesia sepertinya sedang demam film horor The Conjuring 2. Seperti biasa, film yang disebut-sebut berasal dari kisah nyata ini langsung menjadi trend meme di media sosial.

Advertisement

The Conjuring 2 diadopsi dari kisah nyata sepasang suami istri yang menjadi penyelidik paranormal, yaitu Ed dan Lorraine Warren. Dalam film ini, kedua paranormal terkemuka dunia itu menghadapi kasus berat.

Mereka berangkat ke London, Inggris, untuk membantu seorang ibu dan empat anaknya untuk mengusir roh jahat dari sebuah rumah di Enfield. Kasus ini disebut-sebut paling berat dalam karier mereka sebagai paranormal.

Film ini telah tayang di Indonesia beberapa hari lalu. Seperti umumnya film box office, The Conjuring 2 langsung menjadi topik terpopuler di berbagai media sosial.

Advertisement

Beragam meme film horror ini banyak menghiasi media sosial. Salah satu karakter yang kerap menjadi bagian dari meme adalah Valak. Makhluk halus yang muncul di film itu menjadi ikon setelah di film sebelumnya, karakter Anabelle yang sering muncul.

Dihimpun Solopos.com dari media sosial dan Internet, Rabu (16/6/2016), inilah kumpulan meme The Conjuring yang bikin kamu gagal ketakutan;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif