Sport
Kamis, 16 Juni 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : Jelang Jamu Perseru, Persela Lakukan Banyak Pembenahan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persela (Wikipedia)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persela melawan Perseru malam ini.

Harianjogja.com, LAMONGAN – Persela akan melakoni laga Home ketiga di Stadion Surajaya Lamongan melawan Perseru Serui, Kamis (16/6/2016) malam.
Kedua tim telah bertemu pada laga uji coba sebelum bergulirnya ISC dengan hasil akhir 1-1. Persela saat ini memang sedang dalam posisi kurang baik setelah menjalani 7 pertandingan tanpa poin, namun hal tersebut akan berubah saat menjamu Perseru Serui.
Pelatih Persela Sutan Harharah mengatakan bahwa tim pelatih sudah mengantongi banyak catatan untuk masing-masing dan tim.
“Pertandingan minggu lalu melawan Bali United memberikan kami banyak gambaran tentang tim ini, seminggu terakhir kami menyiapkan diri dan berbenah dari kegagalan kemarin. Mulai dari kesalahan yang ditimbulkan oleh tim, atau bahkan justru menyiapkan sesuatu yang belum terlihat pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Sutan dikutip dari laman resmi klub, Kamis (16/6/2016).
Sutan menambahkan bahwa timnya optimistis untuk pertandingan besok malam.
“Kami percaya dukungan dari suporter akan menambah daya juang anak-anak saat bermain nanti. Kami targetkan bisa meraih poin perdana saat menjamu Perseru besok,” tandas Sutan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif