Pialaeropa
Rabu, 15 Juni 2016 - 04:57 WIB

MAN OF THE MATCH : Nani MOTM di Laga Portugal vs Islandia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Nani (Euro2016)

Man of The Match di laga Portugal vs Islandia menjadi milik Luis Nani.

Solopos.com, BORDEAUX – Satu gol dilesakkan Luis Nani di laga Portugal vs Islandia dalam laga perdana Grup F Piala Eropa 2016. Hal itu membuat dia menjadi man of the match di laga ini.

Advertisement

Nani membuat Portugal unggul lebih dulu pada laga yang dilangsungkan di Geoffroy Guichard, Rabu (15/6/2016) dini hari WIB. Namun gol Nani itu tak mampu membuat Portugal meraih poin penuh karena Islandia mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lwat Birkir Bjatnason.

Nani sebenarnya berperan aktif di laga ini. Dia berulang kali mengancam gawang Islandia. Termasuk sebuah sundulan di babak pertama yang masih tipis di sisi gawang.

Di babak kedua, Nani juga masih memberi ancaman. Apalagi saat dimasukkannya Renato Sanches dan Ricardo Quaresma. Dia mampu memerankan striker murni meski terbiasa bermain di posisi sayap.

Advertisement

Performa yang gemilang dari Nani ini bukan tidak mungkin akan membuatnya kembali dipasang sebagai striker oleh manajer Portugal bersama dengan Cristiano Ronaldo. Apalagi di match day kedua nanti, Portugal akan menghadapi tim kuda hitam, Austria.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif