Jogja
Rabu, 15 Juni 2016 - 01:20 WIB

Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Diler Big Wing

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kunjungan dari Tara Hotel (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Astra Motor Yogyakarta merilis produk premium dan layanan purnajual maksimal.

Harianjogja.com, SLEMAN — PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan Astra Motor Center Yogyakarta (AMC Yogyakarta) sebagai diler premium Big Wing Honda, di Jl Magelang Km 7,2, Sleman, Sabtu (11/6/2016).

Advertisement

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengatakan, peresmian ini termasuk dari peresmian 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia.

“Kehadiran jaringan diler premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia,” ujar dia kepada wartawan di Astra Motor Yogyakarta, Sleman, Sabtu (11/6/2016).

Ia mengungkapkan, dari 10 diler Big Wing Honda di Indonesia, lima di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor. Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Astra Motor ke-3 setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang yang diresmikan Mei 2015.  Rencana dealer di Denpasar dan Makkasar diresmikan Juni 2016.

Advertisement

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronaldo Widjaja menambahkan, Astra Motor Center Yogyakarta telah menyiapkan setiap detail di dealer Astra Motor Center Yogyakarta ini dengan nyaman dan eksklusif. Tersedia juga  jajaran model terbaru big bike Honda didukung juga dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya. Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya. Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang.

“Kami menyediakan dua pit khusus big bike di mana dalam sehari, kami bisa menangani hingga enam sepeda motor big bike,” kata dia.

Advertisement

Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge. Konsumen tetap bisa memantau jalannya penanganan di bengkel melalui tayangan secara langsung di dalam premium lounge. Diler Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (pick up service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance dan repair. Selain itu, bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan yakni Emergency Road Assistant gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif