News
Selasa, 14 Juni 2016 - 03:45 WIB

TRENDING SOSMED : Ini Kumpulan Meme Sindiran Aksi Kasar Satpol PP Razia Pedagang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme sindiran ke Satpol PP. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari meme kocak sindiran ke Satpol PP.

Solopos.com, SOLO – Razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke pedagang kaki lima (PKL) dan warung-warung rupanya mendapat sorotan tajam dari publik dunia maya (netizen). Beredr meme sindiran untuk Satpol PP.

Advertisement

Netizen memang kerap menyoroti aksi Satpol PP yang dinilai tak manusiawi ketika menggusur PKL. Momentumnya adalah razia yang digelar di Serang, Banten. Seorang ibu-ibu penjual makanan dirazia dan makanan dagangannya diangkut. Kejadian ini lantas menghebohkan Internet.

Tak berselang lama, netizen langsung mengerjai Satpol PP atas tindakan sewenang-wenang itu. Dalam beberapa meme kocak yang beredar, terlihat ibu pemilik warung meminta tolong pada Batman karena dirazia oleh “Superman”. Meme itu beredar lantaran seorang anggota Satpol PP nampak memakai jaket dengan simbol Superman saat merazia makanan ibu pemilik warung. 

Meme lain juga menunjukkan makanan hasil razia warung akan dipakai berbuka puasa oleh anggota Satpol PP. Bahkan, ada pula meme yang terang-terangan menyindir keberanian Satpol PP untuk merazia beberapa restoran cepat saji terkenal.

Advertisement

Meme-meme yang beredar di media sosial ini pun sontak mengundang tawa dari netter. Tak sedikit netizen yang setuju dengan sindiran yang ditulis pada meme kocak tersebut. 

Sebelumnya di forum Internet seperti 1Cak.com dan Meme Comi Indonesia Satpol PP sering disindir dengan meme lucu. Inilah kumpulan meme lucu sindiran ke Satpol PP yang razia sewenang-wenang;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif