News
Selasa, 14 Juni 2016 - 21:20 WIB

KISAH UNIK : Kepala Sapi Terjebak di Lubang Pohon, 4 Pemadam Kebakaran Diturunkan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala sapi terjebak di lubang pohon (North Yorkshire Fire)

Kisah unik berikut terjadi di Utara Yorkshire, Inggris.

Harianjogja.com, INGGRIS — Seekor sapi ditemukan tengah berdiri dan terdiam lantaran kepalanya terjepit di antara celah pohon.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Senin (13/6/2016), seorang petugas yang bertugas di Northallerton, Yorkshire Utara dihubungi untuk membantu sapi ini. Diperlukan tali dan mesin pertanian untuk menarik sapi ini.

Seorang dokter hewan juga bergabung dalam misi penyelamatan ini. Selain itu, diperlukan juga bantuan dari empat petugas pemadam kebakaran.

Advertisement

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 33%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Sebelum dibebaskan, sapi itu dibius. Sebab petugas penyelamat membutuhkan gergaji untuk melepaskan sapi. Tanpa obat bius dikhawatirkan sapi itu akan ketakutan mendengar suara atau melihat gergaji mendekat.

Kantor Pemadam Kebakaran Yorkshire Utara dalam media sosial twitter merilis momen penyelamatan tersebut. Foto pamungkas yang diunggah merupakan gambaran sapi hitam yang telah bebas dan berkeliaran di ladang. “Semua berakhir dengan bahagia,” begitu isi twitter terakhir.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif