Lifestyle
Minggu, 12 Juni 2016 - 04:00 WIB

TIPS KECANTIKAN : Terlihat 10 Tahun Lebih Muda Cuma dengan Minyak Kelapa!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minyak Kelapa (www.natures-health-foods.com)

Tips kecantikan kali ini mengulas manfaat minyak kelapa.

Solopos.com, SOLO — Minyak kelapa merupakan salah satu bahan utama untuk menjaga kecantikan penampilan Anda. Tidak percaya?

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Puzzlemuscle, Sabtu (11/6/2016), minyak kelapa bisa Anda gunakan untuk pelbagai macam campuran dalam perawatan kecantukan Anda.

Untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah, sehingga terlihat 10 tahun lebih muda dari usia Anda sekarang, gunakan minyak kelapa sebelum tidur. Oleskan minyak kelapa pada wajah Anda, dan biarkan minyak kelapa terserap ke kulit wajah, sehingga membuat kulit terasa lembut, fleksibel, dan cerah.

Selain untuk meremajakan kulit wajah, minyak kelapa juga bisa Anda gunakan untuk menyamarkan selulit. Caranya, campur minyak kelapa dengan madu. Oleskan campuran tersebut sebelum tidur.

Advertisement

Bila Anda memiliki masalah varises di bagian tubuh Anda, Anda bisa menggunakan minyak kelapa sebagai bahan untuk olesan pemijatnya. Berdasarkan penelitian, ini merupakan metode untuk menghilangkan varises.

Minyak kelapa juga bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatanbulu mata Anda. Terlebih bila bulu mata Anda kerap rontok. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak kelapa secara perlahan ke area bulu mata Anda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif