Jogja
Minggu, 12 Juni 2016 - 15:20 WIB

RAMADAN 2016 : Romantisnya Buka Puasa di Atas Bukit Sumberwatu

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung menikmati buka puasa di Abhayagiri Restaurant Sumberwatu Heritage Resort, Jumat (10/6/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Ramadan 2016 ini, buka puasa romantis bisa dilakukan di atas bukit Sumberwatu

Harianjogja.com, SLEMAN– Ada berbagai cara untuk menikmati waktu menunggu buka puasa. Menikmati pemandangan alam dari atas bukit sambil bercengkerama hingga berbuka puasa di restoran mewah bisa menjadi pilihan.

Advertisement

Jika tertarik dengan konsep tersebut, Abhayagiri Restaurant Sumberwatu Heritage Resort menjadi tempat yang bisa dipilih.

Menyajikan menu spesial Ramadan untuk para tamu di bulan puasa ini. Disajikan dalam konsep all you can eat buffet, para tamu bisa mencicipi berbagai macam hidangan yang disajikan dalam bentuk live cooking.

“Ada pula aneka takjil yang disiapkan sebagai menu membuka puasa seperti kurma, kolak, bubur, aneka jenang, dan lainnya,” kata Sales and Public Relations Executive, Abhayagiri Restaurant Sumberwatu Heritage Resort, kepada Harianjogja.com, Jumat (10/6/2016).

Advertisement

Paket Buffet Ramadan ini bisa dinikmati oleh semua kalangan yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa di atas Bukit Sumberwatu di ketinggian 196 meter di atas permukaan laut. Nuansa Abhayagiri yang kental dengan budaya lokal, dipadukan dengan arsitektur bernuansa tradisional, serta diiringi dengan musik instrumental memberikan nuansa kenyamanan.

Konsep berbuka puasa ini sesuai untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Khusus di hari Sabtu dan Minggu, ada sajian Buffet Speciap Ramadan Over The Hill dengan diiringi musik gamelan dan electone yang dimainkan secara live. Paket Buffet Ramadan ini ditawarkan selama bulan Ramadan pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan harga Rp135.000 ++ per orang.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Buka Puasa Ramadan 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif