Entertainment
Minggu, 12 Juni 2016 - 03:10 WIB

Mencengangkan! Perubahan Fisik J.K. Simons Bikin Netizen Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Transformasi mengejutkan Simons. (Istimewa/Instagram)

J.K. Simons memperlihatkan hasil latihan yang mencengangkan.

Solopos.com, NEW YORK – Aktor kawakan J.K. Simons membuat kejutan setelah ditunjuk memerankan Komisaris Gordon untuk film DC Comics, Justice League. Simons memamerkan otot-otot kekar hasil latihannya selama ini.

Advertisement

Warner Bros mendaulat JK Simmons menjadi Komisaris James (Jim) Gordon dalam film Justice League (siap tayang November 2017). Simmons pun bergerak cepat dengan persiapan yang terbilang ekstrem.

Pelatih fisik Simmons, seorang mantan marinir bernama Aaron Williamson adalah yang pertama mengunggah foto terbaru sang aktor ke Instagram. Di foto tersebut, wajah aktor berusia 61 tahun ini dipenuhi janggut dan kumis, mirip penampilan Sinterklas.

Namun bukan wajah yang jadi pusat perhatian, melainkan ototnya. Untuk pria setua Simmons, tubuhnya cukup kekar. Apakah ini ada hubungannya dengan peranan Komisaris Gordon dalam film Justice League?

Advertisement

Ketika Hollywood Reporter, Rabu( 8/6/2016), mencari tahu hal itu, Williamson menjawab dengan hati-hati. “Jika ia berusaha untuk mempersiapkan diri menghadapi film tersebut, saya tidak menyadari hal itu.

“Saya hanya berlatih dengannya sebagai teman dan klien, serta menolongnya untuk mencapai bentuk fisik baru,” ujar pelatih fisik berusia 36 itu.

Dalam waktu singkat, Simons memperlihatkan otot-otot kekarnya. Hasil yang mencengangkan ini tentu membuat publik media sosial (netizen) tercengang.

Advertisement

Beberapa saat setelah memperlihatkan hasil latihannya, foto J.K. Simons langsung menyebar secara viral. Banyak yang memuji, namun tak sedikit pula yang keheranan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif