Entertainment
Minggu, 12 Juni 2016 - 11:40 WIB

KABAR ARTIS : Ratna Sarumpaet Dituding Transgender, Atiqah Hasiholan Bersyukur

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Ratna Sarumpaet (Youtube)

Kabar artis kali ini datang dari tanggapan Atiqah Hasiholan soal hujatan haters untuk sang ibu.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Atiqah Hasiholan menanggapi santai hujatan haters terhadap ibunya, politikus Ratna Sarumpaet. Salah satu hujatan itu adalah tudingan haters yang menyebut Ratna Sarumpaet sebagai transgender.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Ratna Sarumpaet juga mendapat bully-an dari sebagian pengakses Internet (netizen), tentang aksinya bersama musisi Ahmad Dhani. Namun, Atiqah menilai aksi netizen terlalu berlebihan karena sifat sang ibunda memang seperti itu sejak dulu.

“Ibu saya memang dari dulu kan aktivis, dari dulu emak aku sudah bawel. Kalau ada orang suka dan nggak suka itu fair-fair saja,” ucap Atiqah Hasiholan di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016) kemarin.

Selain itu, istri aktor Rio Dewanto itu pun bercerita bahwa sang bunda memang tipe perempuan yang kritis. Ia pun menceritakan  pada era Presiden Soeharto, sang bunda pernah menentang kepala negara orde baru tersebut.

Advertisement

“Dari dulu ibu saya lawan Soeharto. Memang kalau di sosmed ada beberapa mention yang kurang ajar. Tapi saya berbesar hati, mungkin karena keberanian ibu saya membuat banyak orang jadi merasa terganggu, jadi jangan lebay deh,” jelas Atiqah, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (11/6/2016).

Menurut Atiqah, banyak netizen yang menyebutkan perkataan di luar konteks. Seperti contohnya beberapa waktu lalu, ada yang menyebutkan Ratna Sarumpaet sebagai sosok transgender.

“Kalau masih di batasan yang wajar saya sih fine-fine saja. Tapi disayangkan masih banyak yang keluar dari itu, mulai menghujat dan sangat tidak sopan. Kalau masalah transgender saya bersyukur, dalam arti di situ akan terlihat lawan ibu saya itu seperti apa, cuekin aja,” tutup Atiqah Hasiholan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif