Jogja
Minggu, 12 Juni 2016 - 01:20 WIB

HOTEL JOGJA : Berbagai Menu Paket Rahmat di Prima In Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel Jogja Prima In memiliki promo Ramadan istimewa

Harianjogja.com, JOGJA–Prima In Hotel menyediakan paket Ramadan murah dan hemat (Rahmat) selama bulan puasa. Ada tiga pilihan menu Paket Rahmat ini.

Advertisement

Executive Secretary Prima In Hotel Mira Dhamayanti mengatakan untuk menikmati paket ini, para tamu hanya perlu membayar Rp47.000 net/pax. Para tamu akan mendapatkan paket lengkap mulai dari tajil berupa aneka pilihan es, gorengan, dan jajanan pasar.

“Para tamu juga akan mendapatkan satu set main course, hot or cold glass of drink, mixed fruits,” kata dia dalam rilisnya, Selasa (7/6/2016).

Tiga macam pilihan paket menu Rahmat yang sudah disiapkan yakni menu I yang terdiri dari tajil, sop ayam gandekan, mixed fuits, hot or cold drink. Menu II terdiri dari ta’jil, angsio ikan, mixed fruits, hor or cold drink. Menu III terdiri dari ta’jil, capcay bakso, mixed fruits, dan hot or cold drink. Semua pilihan menu disajikan dengan nasi putih dan pelengkapnya.

Advertisement

“Kami juga menerima pesanan khusus di bulan Ramadhan ini, buffet Ramadhan termasuk ta’jil dengan harga mulai dari Rp55.000 nett/pax untuk pemesanan minimal 15 orang,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif