Jogja
Minggu, 12 Juni 2016 - 00:20 WIB

HOTEL JOGJA : Atrium Hotel Resmi Sandang Predikat Bintang Empat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja Antrium sah menyandang predikat bintang empat.

Harianjogja.com, SLEMAN — The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta dinyatakan layak menjadi hotel bintang empat oleh tim penguji sertifikasi dari Jakarta dan juga DIY.

Advertisement

Sales Marketing Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Dyah Listyorini mengatakan, untuk mendapatkan predikat itu, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta harus melalui berbagai tahapan. Pre-assessment dilaksanakan pada 27 April 2016. Ada ujian secara kritis oleh 14 penguji dari Jogja dan Semarang.

“Tim harus bekerja keras untuk mewujudkan harapan menjadi bintang empat,” ujar dia dalam rilisnya, Senin (6/6/2016).

Usaha dan kerja keras tim The Atrium Hotel and Resort tidak sia-sia karena pada 2 Juni 2016 tim penguji menyatakan bahwa The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta layak menjadi hotel berbintang empat.

Advertisement

“Bangga, lega, dan sekaligus haru karena kita tidak akan berhasil tanpa kerja sama dan kerja keras dari tim yang terlibat dari awal proses,” kata dia.

Namun, Dyah mengatakan, pencapaian ini bukan akhir melainkan awal untuk menunjukkan bahwa The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta memang layak menjadi hotel berbintang empat. Hal itu akan ditunjukkan dari segi pelayanan dan servis yang pastinya memuaskan bagi tamu dan pengunjung yang datang.

“Sesuai dengan tagline, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta selalu ingin memberikan yang terbaik dengan meningkatkan mutu, kualitas serta fasilitas bagi pengunjung dan tamu yang menginap,” kata dia. (

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif