News
Sabtu, 11 Juni 2016 - 06:20 WIB

TRENDING SOSMED: Video: Bukan Nyanyi, 2 Pria Ngapak Ini Malah Bertengkar di Smule

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengguna Smule bertengkar dengan logat ngapak. (Facebook.com)

Trending sosmed datang dari video kocak duet Smule.

Solopos.com, SOLO – Bukannya bernyanyi bersama, dua orang di aplikasi Smule justru bertengkar dengan logat ngapak. Karena dianggap lucu, video duet mereka pun menjadi viral di sosial media (sosmed) Facebook.

Advertisement

Dalam video Smule berjudul Niate Nembang Malah Gelut yang diunggah akun Teguh ke Facebook, Jumat (10/6/2016), ia mendapatkan pasangan duet seorang pria kurus berkaus basket dan memiliki nama akun Anukuanumu65.

Semula mereka akan menyanyikan lagu Aku Masih Sayang dari grup band ST12. Tetapi baru beberapa detik lagu dimulai, keduanya sudah bertengkar lantaran Teguh mengaku kurang mengerti lirik yang dinyanyikan Charlie Van Houten itu.

Merasa kecewa, Anukuanumu65 yang sudah bernyanyi dan sangat menikmati lagu langsung memarahi Teguh dengan logat ngapak. Teguh sempat beberapa kali bernyanyi dengan benar, namun lagi-lagi pasangan duetnya marah bahkan mengancam memukul dengan sandal.

Advertisement

Di kolom komentar, para pengguna Internet (netizen) mengaku tidak mampu menahan tawa ketika menonton video Smule tersebut. Beberapa juga menyebut itu adalah pertengkaran berlogat ngapak paling lucu di Internet.

“Ana2 bae kari nyanyi bae kaah gelut kedik hahahhahahhaha,” komentar Ta Pionerz.

“Wkwkwkwkw..yg baju ijo mpek mau nangis ..lucu binggo,” tulis Gestty Chubby.

Advertisement

“Sakit perut gue ketawa ngeliat nya hahaha,” tulis Prabu Guntur Bumi.

“Tolong jangan suruh saya bikin video kaya gtu lagi, bikin satu aja nanggung malunya gila gilaan, hapus aja kali yah,” jawab Teguh.

Video Smule berujung adu mulut dengan logat ngapak itu sudah ditonton lebih dari 376.000 kali dan dibagikan sekitar 14.400 netizen. Berikut ini adalah link video tersebut https://www.facebook.com/muhamadteguh.pratomo/videos/10201660288225214/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif