Jogja
Sabtu, 11 Juni 2016 - 00:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Zenfone Max Bisa Jadi Powerbank

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartphone Asus Zenfone Max hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan dapat digunakan untuk powerbank. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Smartphone terbaru dari Asus

Harianjogja.com, SLEMAN — Memasuki kuartal kedua 2016, Asus meluncurkan produk smartphone yang dilengkapi dengan kemampuan memasok energi untuk perangkat lain. Melalui produk terbarunya yakni Asus Zenfone Max, Asus menghadirkan smartphone canggih yang dapat menjadi powerbank.

Advertisement

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu dapat bertahan minimal 12 jam dengan penggunaan aktif. Jika ingin digunakan untuk powerbank, handphone Zenfone Max tidak perlu dimatikan. Dalam kondisi hidup, smartphone ini tetap dapat mengalirkan energi ke perangkat lain.

“Fitur ini akan memudahkan pengguna yang punya segudang aktivitas dan jauh dari sumber listrik,” kata Technical Public Relation Asus, Joko Soemitro, dalam jumpa pers di The Alana Hotel and Convention Center, Jumat (10/6/2016).

Asus Zenfone 2 Max ZC550KL ini memiliki kamera belakang 13MP autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0,03 detik dan pixelmaster camera untuk foto dan video yang bisa membuat gambar lebih terang 400%. Sementara untuk kamera depan hadir 5MP autofokus dengan diafragma besar f/2.0 dan selfie panorama sampai 140°.

Advertisement

Zenfone Max tampil mewah dengan menggunakan premium leather design pada bagian punggung smartphone. Untuk mendukung kesan premiumnya, para desainer membingkai Zenfone Max dengan metal effect bezel berwarna keemasan yang membuat tampilannya semakin kokoh.

Penampilannya semakin diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 yang menjamin agar layar tidak pecah dan aman dari goresan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif