Jogja
Sabtu, 11 Juni 2016 - 12:20 WIB

PILKADA JOGJA : Balon Wakil Walikota Jogja Aki Adhisakti Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi karangan bunga duka cita (JIBI/Dok)

Pilkada Jogja, formasi balon tampaknya akan mengalami perubahan karena ada kabar duka.

Harianjogja.com, JOGJA-Bakal calon wakil walikota Jogja Aki Adhisakti dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di Griya Manunggal Mukti A-11, Depok, Sleman, Sabtu (11/6/2016).

Advertisement

Kabar duka ini beredar dari pesan berantai, “Innalillahi wa inna illaihi ro’jiun. Telah berpulang kepangkuan Allah SWT dengan tenang pada hari ini, Sabtu 11 Juni 2016, pukul 07.00 WIB di rumah Griya Manunggal Mukti A-11, Depok- Sleman [Ringroad Utara] suami dan ayah kami Ir Aki Adishakti, dlm usia 62 tahun,” demikian bunyi pesan singkat yang beredar.

“Semoga Allah mengampuni dosa dan kekhilafan alm [almarhum] dan menerima semua amal kebaikan semasa hidupnya. Aamiin yaa robbal alamiin,” bunyi pesan atasnama isteri Aki Adishaksi, Sita Adishakti dan putra/menantu.

Kabar ini dibenarkan oleh bakal calon walikota Jogja, Arif Nurcahyo alias Yoyok.

Advertisement

“Leres [benar] Mohon doa dan dimaafkan segala kesalahan,” katanya.

Yoyok mengakatan rencananya jenazah Aki dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Blunyah, Jalan Monjali, Jogja, sekitar pukul 16.00 WIB nanti. Sebelumnya jenazah akan disemayamkan di Mustoko Weni, Jetis Jogja.

Aki merupakan arsitek ternama di Jogja. Pada awal Mei lalu ia bersama Yoyok mendeklarasikan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota 2017 mendatang dari jalur perseorangan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif