Sport
Sabtu, 11 Juni 2016 - 11:35 WIB

MASA DEPAN PEMBALAP : Pembalap Ini Bantah Gabung Suzuki Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alex Rins (Reuters)

Masa depan Alex Rins belum jelas. Sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Suzuki, pembalap muda ini justru membantah kabar tersebut.

Harianjogja.com, BARCELONA – Pembalap Paginas Amarillas HP 40, Alex Rins membantah kabar bahwa dirinya bergabung dengan Suzuki Ecstar di MotoGP musim depan. Meski demikian, negosiasi awal dengan Suzuki diakui oleh pembalap Moto2 itu telah dilakukan.

Advertisement

Alhasil, pembalap berusia 20 tahun itu kemungkinan bertahan di Moto2 musim depan bersama timnya.

“Masa depan saya belum menentu. Saya tengah melakukan pembicaraan dengan banyak tim. Memang benar, saya kini mencoba mendapat kesepakatan dengan Suzuki. Kami telah menggelar negosiasi tahap awal,” ujar Rins dikutip dari laman Marca, Sabtu (11/6/2016).

“Namun, tidak benar saya telah menandatangani kontrak dengan mereka. Banyak pilihan yang tersedia. Saya harus berpikir, lebih baik membela tim pabrikan atau satelit di MotoGP. Saya masih harus mempertimbangkan semuanya,” imbuhnya.

Advertisement

“Mungkin saya bisa bertahan setahun lagi di Moto2 bersama tim Sito. Musim ini tidak terlalu buruk. Awalnya saya memang kesulitan, tapi saya mencoba untuk tetap tampil baik,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif