News
Sabtu, 11 Juni 2016 - 14:40 WIB

KISAH TRAGIS : Nahas, Eks Kontestan The Voice AS Ditembak Setelah Konser

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christina Grimme (957theparty.iheart)

Kisah tragis kali ini datang dari seorang penyanyi Amerika Serikat.

Solopos.com, ORLANDO — Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Christina Grimmie mengalami kejadian tragis. Setelah show di sebuah konser di Orlando, Florida, wanita 22 tahun itu tiba-tiba ditembak seseorang, Sabtu (11/6/2016).

Advertisement

Dilansir Ustoday, Sabtu, Christina ditembak seorang pria yang membawa dua pistol. Sesaat setelah menembak Christina, pria yang belum teridentifikasi identitasnya tersebut bunuh diri, dengan cara menembak dirinya sendiri.

Kabar tragis mengenai Christina ini segera menjadi viral di dunia maya dengan tanda pagar (tagar) #PrayForChristina, setelah Departemen Kepolisian Orlando mengumumkan hal itu di media sosial Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Christina masih kritis. Banyak penggemarnya yang mendoakan keselamatan Christina melalui tagar #PrayForChristina.

Advertisement

Christina sendiri adalah penyanyi muda yang terkenal lewat ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat pada 2014. Ia berhasil keluar sebagai juara tiga dalam kontes tersebut dan mendapat kontrak dengan label Island Records.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif